Download Picsay Pro v1.8.0.5 Full Apk Terbaru

Sudah tidak diragukan lagi bahwa aplikasi Picsay Pro adalah aplikasi editing photo di ponsel Android yang berukuran kecil dan memiliki banyak fitur yang bisa digunakan melalui perangkat Android. Walaupun ukurannya yang kecil, Picsay Pro bisa diandalkan untuk Anda yang biasa melakukan editing foto.

Aplikasi yang dibuat oleh Shinycore Software merupakan aplikasi premium berbayar yang bisa Anda unduh di Play Store. Sebenarnya ada aplikasi Picsay tanpa embel-embel Pro yang berlisensi gratis, namun untuk kalangan editor lebih populer versi premium berbayar ini.




Bagi yang ingin mencoba aplikasi Picsay Pro tanpa harus membayar, Anda dapat mengunduhnya di blog ini secara gratis. Berikut adalah screenshot dari tampilan aplikasi Picsay Pro dan juga fitur yang ada:

Feature:
Sharpen remove red eye, crop & straighten, distort, insert cutouts of other pictures, paint, make color splash out of black-and-white pictures, add text, word balloons, apply effects like Cross Process, Lomo, Vignette, faux HDR, Tilt-shift, Pencil Sketch, and much more.

Link Download : PicSay Pro V1.8.0.5 Full.apk


Banyak keunggulan aplikasi Picsay Pro ini, diantara adalah Anda bisa menambahkan font, gambar, stiker, mengatur RGB, HDR, paint, dan masih banyak lagi. Untuk dapat menggunakan aplikasi, disarankan untuk membayar aplikasi premium Picsay Pro ini di PlayStore dan Anda bisa menggunakan secara legal.

Untuk saat ini, aplikasi Picsay Pro masih di versi 1.8.0.5 dan belum ada pembaruan dari pengembang. Demikian artikel yang berjudul Download Picsay Pro v1.8.0.5 Full Apk Terbaru ini, semoga bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter